Uncategorized

Pelatihan Jurnalistik Pelajar IX

0

Agenda tahunan Komunitas Ngejah yang biasanya kami gelar bulan Oktober/November baru akan gami gelar pada penghujung Desember berbarengan dengan libur semester. Ada beberapa perubahan pada kegiatan Pelatihan Jurnalistik Pelajar yang ke sembilan ini: Pertama, biasanya ada empat menu materi pokok yakni menulis, membuat video reportase, memotret dan membuat blog. Tahun ini kami hanya akan menyajikan dua materi pokok yakni menulis berita dan membuat video reportase. Tujuannya supaya lebih fokus, dua materi yang kami hilangkan, akan dihidangkan pada kegiatan pelatihan lainnya, tindak lanjut dari PJP. Kedua, biasanya kegiatan kami gelar siang hari, kini akan kami kemas dalam bentuk kemah di perkebunan teh ACD TARAJU Kab. Tasikmalaya, jadi ada sesi malam harinya.

Nah, teman-teman pelajar SMP/sederjat dan SMA/sederajat yang ingin mengisi libur semester dengan kegiatan bermanfaat, salah satu alternatifnya mengikuti kegiatan ini.

Info lebih lanjut silahkan kontak nomor yang tertera pada poster, atau datang langsung ke Saung Komunitas Nejah yang berlokasi di Kp. Sukawangi Desa Sukawangi Kec. Singajaya Kab. Garut.

CATATAN:

  1. Pendaftaran kolektif persekolah serta disertai guru pembimbing lebih dianjurkan.
  2. Setiap individu/kelompok diusahakan membawa tenda masing-masing.
  3. Terbuka untuk santri dan anggota komunitas dengan usia SMP sederjat dan SMA sederajat.

pelatihanjurnalistikpelajar #komunitasngejah

alt jurnalistik
rublik

Menggelar Gerakan Kampung Membaca ke 90

Previous article

Ngabuburit Rasa Literasi Komunitas Ngejah 1441 H

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *